Profil RWP Cabang Sentul

Fasilitas Belajar yg Nyaman untuk Pemula

Menyambut Tahun Baru 2013 M, RWP Grup akan memperkenalkan Cabang RWP satu per satu sesuai dengan potensi dan fasilitas belajarnya. Berdasarkan kesepakatan rapat antara RWP Pusat dan perwakilan RWP Cabang pada awal Desember 2012, disetujui bahwa Kita akan membesarkan Cabang-Cabang RWP lebih terbuka lagi pada tahun 2013 ini.
Untuk itu, RWP Pusat akan memperkenalkan satu per satu Cabang RWP lewat artikel pada blog RWPGrup ini secara bertahap. Setiap Cabang pasti memiliki kelebihan yg berbeda-beda, baik dari segi fokus keahlian internet marketing, maupun dari fasilitas yg tersedia. Namun ruh pengembangan Cabang diusahakan sama oleh RWP Pusat :  yaitu bersifat melayani member, menjadi pusat belajar internet marketing dasar di tiap kota/kabupatennya, dan menjadi ahli di bidangnya masing-masing.
Oke, kali ini Saya akan memperkenalkan 1 Cabang RWP baru yg sudah siap mengadakan kegiatan Bimbel maupun Belajar Bareng, yaitu RWP Cabang Sentul.
Sudah 6 bulan lebih Kami memberikan training dan melakukan diskusi-diskusi kecil untuk persiapan kegiatan belajar di RWP Sentul. Dimulai dari pemilihan fokus program keahlian, belajar membuat website, artikel dan gambar yg SEO friendly, hingga hal-hal teknis yg bisa dikerjakan sendiri. Alhamdulillah Pak Dr. Leo Kurniawan sebagai pengelola RWP Sentul sudah bisa memahami fokus kerjanya pada program affiliate PPC. Sempat beberapa kali website beliau diserang hacker, namun melalui koordinasi dg RWP Pusat akhirnya web Pak Leo normal kembali.
Pak Leo adalah seorang pensiunan dokter, yang telah berpengalaman selama hampir 10 tahun dalam bidang vaksin di perusahaan vaksin kelas dunia Sanofi Pasteur Indonesia, berpengalaman dalam mengurus kejadian efek samping setelah pemberian vaksinasi dengan segala akibatnya. Juga banyak pengalaman dalam hal pendaftaran obat baru termasuk vaksin baru di Badan POM RI.
Pak Leo membuat website tentang seluk beluk Vaksin dan Vaksinasi serta menerima konsultasi gratis jika ada masyarakat Indonesia yg ingin mengetahui ilmu Vaksinasi dengan segala aspeknya. Website Seluk Beluk Vaksin didedikasikan menjadi pusat pengetahuan Vaksin dan Vaksinasi di Indonesia yg bisa diakses secara gratis. Lalu setelah persiapan materi dan fasilitas di rasa cukup, kini mulai Januari 2013 RWP Sentul sudah siap menerima tamu atau murid baru yg ingin belajar internet marketing level dasar di Sentul.
Berikut beberapa foto lokasi dan fasilitas belajar di RWP Sentul :
taman jalan rwp sentul
Gambar 1. Lokasi menuju RWP Sentul yg meliputi jalan hijau penuh pepohonan
danau taman rwp sentul
Gambar 2. Pemandangan danau dan taman sekitar RWP Sentul yg sejuk dan asri

rumah rwp cabang sentul
Gambar 3. Tampak depan Rumah RWP Cabang Sentul yg asri
2 kamar nginap rwp sentul
Gambar 4. RWP Sentul menyediakan 3 kamar menginap untuk peserta yg ikut Bimbel Nyantri atau Bimbel Privat. Terlihat 2 kamar pada gambar di atas, lalu 1 kamar pada gambar di bawah.
kamar meja belajar
Gambar 5. Kamar tidur dan meja belajar yg asri di taman belakang rumah. Anda bisa belajar Bimbel Privat di sini, atau Bimbel Nyantri untuk sekitar 5 orang.
danau dan jogging track
Gambar 6. Selesai belajar, pada sore atau pagi harinya Anda bisa menikmati pemandangan danau sambil menyusuri jalur 'jogging track' dari rumah RWP Sentul. Anda bisa menjadikan RWP Sentul untuk tempat belajar sekaligus berlibur...he...he...he....Mantap.
meja makan dan ruang tv
Gambar 7. Ruang makan dan ruang TV untuk kita rehat setelah belajar
meja santai untuk diskusi
Gambar 8. Tampak meja santai untuk kita diskusi atau belajar bareng di taman belakang rumah. Suasana taman yg sejuk menambah betah duduk bersama di sini.

Dengan fasilitas belajar di atas, ada beberapa pesan dari Pengelola RWP Sentul :
- Jaga ketertiban dalam rumah, jaga lingkungan.
- “Smoke Free”, untuk yang merokok bisa dilakukan di luar rumah, sewaktu sesi break.
- Dan mungkin perlu bawa baju olahraga dan sepatu (untuk menikmati segarnya udara pagi sambil olah raga jogging menuju danau sebelum sesi belajar pagi dimulai).
Berikut Kontak Pengelola RWP Sentul :
Kontak : 081210134948 dan 08161852465 (Pak Dr. Leo)
atau 021-87962036
Alamat : Jalan Puncak Rinjani Golf  No. 1, Bukit Sentul, Sentul City, Bogor 16810.
Waktu Pelaksanaan Bimbel : Tiap bulan pada Minggu ke-3 dan ke-4
(Bimbel Reguler Nyantri dan Bimbel Privat).
Waktu Pelaksanaan Belajar Bareng-Member RWP : Tiap bulan pada Minggu ke-1
(Mulai Pebruari 2012).
Semoga RWP Sentul bisa sukses membina member RWP yg datang dari berbagai kota di Indonesia.

Sukses untuk Kita yg Mau Berusaha,
Davit
====