Testimonial Member


Bukti Testimonial Member Lengkap

Apa komentar para pembeli atau member website ini?
Simak apa kata mereka tentang
www.RahasiaWebsitePemula.com

" Ass. WrWb Saya adalah member dari RWP ya kurang lebih 2 atau 3 bulan yang lalu mulai bergabung. Keikut sertaaan saya dengan RWP karena setelah saya bolik balik membaca web RWP ada hal yang menarik terutama ilmu dan edukasi perihal bagaimana memanfaatkan media komputer dan internet untuk mencari tambahan penghasilan khususnya bagi orang orang yang memang belum mengerti benar bahwa dengan internet kita dapat uang.. alias gaptek ... seperti saya ini. Setelah membaca materi materi dari Ebook yang dikirim oleh admin RWP, dari situ saya dapat ilmu dan pembelajaran bagaimana cara dan strategi untuk mengoptimalkan internet sebagai sarana mendapatkan uang. Okey walaupun baru tahap awal... saya coba buat blog dan web dengan strategi yang diajarkan di Ebook tsb, walaupun memang belum sempurna, tapi ini hal yang sangat membanggakan bagi saya .... karena tentu nantinya lambat laun saya tidak lagi dikatakan Gaptek tapi sudah pada level mahir ... semoga. Terima kasih kepada Admin RWP, Insya Alloh jika saya ke Bogor akan singgah ke kantor RWP. wass. "

Kewusnendar - Ketapang
Pengirim : nama : Kewusnendar email : woes.....@gmail.com Alamat : Jl. Kolonel Sugiono Gang Enggang Gading No. 10 Kota : Ketapang - Kalbar - http://www.rahasiausahaku.blogspot.com


" Met malem Pak Davit, Apa kabar malam ini pak ? Kuharap keluarga selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Tuhan. Hari ini saya ingin kasih kabar gembira lagi, Saya closing lagi 1( satu ) unit Apartment senilai Rp.345 Juta. Puji Tuhan pak? berkat ilmu dari pak Davit tentang KEYWORDS jadi lebih terbantu. Ini adalah Closing ketiga dihari ke 29 semenjak belajar tentang KEYWORDS di RWP Depok bersama pak Bambang dan pak Sujono. Total saya dapat Closing Rp.345 juta x 3 unit Apartment dalam waktu 29 hari semenjak belajar di RWP. Woww Amazing :-). Oh Iya pak Davit, biar lebih afdol, ini kuscan bukti tanda jadi, tapi maaf yach namanya ku hitamin, kayaknya kurang etis jika ada clientku dilihatin. he he he...(data gambar DP ada di admin). Horree ee ee :-). salam/ydcandra http://rumahcitragrand.blogspot.com "

YD.Candra2 - Bekasi
nama : YD.Candra email : yd.....@gmail.com Alamat : Cibubur Villa, Kranggan Kota : Bekasi 17433 - http://ParkViewCondominium.blogspot.com


" Saya baru bergabung di RWP dan blm genap satu hari, tapi saya sangat senang bisa bergabung, banyak sekali pelajaran berharga yg dgn mudah bisa di dapat, terima kasih Pak Davit dan seluruh admin, semoga Tuhan membalas semua yang sdh di berikan Pak Davit dan seluruh admin RWP....dan semoga kita semua bisa mendapatkan semua yg di cita2kan....Amiinnnnnnnnnn.... "

Deden Irawan - Serang
Pengirim : nama : Deden Irawan email : galang......@yahoo.co.id Alamat : Komp. TBL Blok F. 11D No. 11A Kota : serang -


" banyak manfaat yg saya dapatkan dari belajar internet marketing RWP , dari saya tidak mengerti apa apa tentang internet marketing menjadimelek semelek meleknya. Dengan pembelajaran step by step yg benar2 bagus sehingga siapapun yg jadi member pasti bisa menguasainya dalam waktu yg singkat, bagaimana cara buat blog, buat website pakai frontpage atau pakai wordpress dan ada juga pembelajaran tatap muka (belajar dan praktek di Kantor Pusat RWP langsung diajari oleh Pak Davit sendiri), yg pada akhirnya bisa menghasilkan profit dari banyaknya pilihan bisnis internet online yg di ajari di RWP. Salah satu usaha binis yang saya tekuni adalah Multilevel (MLM) , dan Alhamdulilah saya dah pasif income......salam sukses pak David. "

Wahyu Hidayat - Lumajang
Pengirim : nama : Wahyu Hidayat email : dhinar....@yahoo.co.id Alamat : Jl. Sultan Hasanudin No1 Kota : Lumajang-Jatim - http://www.bisnisabeforedi.com


" Saya orang awam dalam hal bisnis online. Saya butuh waktu untuk meyakinkan diri saya sendiri untuk memutuskan membeli produk ini, lebih dari 10 kali saya mengunjungi RWP, yg akhirnya saya memutuskan untuk membelinya. Ternyata setelah saya membeli produk ini dan mulai mengunduh ebook-ebook yg ditawarkan, dan membacanya, ternyata banyak informasi yang membuka wawasan saya tentang bisnis online. Dan saya semakin tertarik untuk mengikuti training yg diadakan RWP. Saat ini saya belum merasakan keuntungan finansial, akan tetapi saya sudah merasakan keuntungan immaterial yaitu dalam bentuk pengetahuan baru yang bisa digunakan kapanpun untuk menghasilkan keuntungan finansial. "

Agus Mustopa - Rangkasbitung
Pengirim : nama : Agus Mustopa email : external......@gmail.com Alamat : Jl. Jendral A. Yani KM 4 Kota : Rangkasbitung - http://agusmustopa.blogspot.com/


" ass perkenalkan saya asli gaptek sejak dari duduk di bangku sekolah sampai tamat alhamdulillah tidak pernah, megang Computer. sampai punya anak duduk di bangku sekolah SMP iseng anak minta di belikan LP kerena prestasi dengan perasaan lega ya di belikan juga.Dari situ terbetik dari Hati ingin tau dg dunia Online dengan bermodalkan Nekat coba2 buka internet dan masukkan kata GAPTEK malah ketemu dengan RWP.Pada awal saya agak ragu dengan RWP karena keseringan dengar berita-berita negatif tentang masalah Internet. Dengan Bismilah saya coba daftar di RWP langsung di respon belajar jarak jauh. Benar ternyata prasangka jelek selama ini sirna dan merasa berdosa ha ha. moga RWP mau memaafkan. dan sekarang alhamdulillah udah punya web sendiri, mula ya belajar dari RWP. Untuk menambah-menambah penghasilan pokok lumayan lah. terimakasih Pak DAVIT. sukses selalu "

Sudirman - Pekan baru
Pengirim : nama : sudirman email : sudirman....@gmail.com Alamat : jalan harapan sari no 9 tangkerang Kota : pekanbaru - http://hyip-monster.com


" Met malem pak Davit, Mo ngomong apa yach??? Bingung mo nulis apa, tapi kemarin 23 Oct 2012 ku gembira karena 18 bulan setelah ikut RWP Depok tgl.6 Oct 2012, kudapat closing 1 Unit Apartment senilai Rp.345 jt Horreee...ee Thanks God ^=^ (*baru tanda jadi karena unit yang diminati masih dalam status waiting list… tapi tetap horreee… ) Awalnya kami Belajar Bareng, diajar tentang KEYWORDS oleh beliau-beliau yang super dahsyat dan yang jelas praktisi dibidang internet. Beliau adalah pak Bambang dan pak Sujono serta pak Davit yang tak bosan-bosannya rajin kirim info melalui e-mail. Malam setelah pulang dari RWP dengan semangat 45, kayak mo perang saja  kucoba review kembali, tahu-tahu dah dinihari he he he (*kayaknya aku yang paling gaptek,gak begitu bisa nangkep sepenuhnya apa yang telah disampaikan oleh pak Bambang dan pak Sujono, makanya kucoba ulang dan ulang lagi biar lebih jelas arahnya.). Senin tgl.8 Oct 2012 respon mulai berdatangan setelah kucoba masukkan KEYWORDS tentang property yang sedang kami pasarkan, masih ada beberapa yang masih difollow up cuma belum closing saja ^=^ . Oh yach..kami baru mencoba merintis Agent Property - YD PROperty tgl.9 Sept 2012 dan pecah telor ini berkat KEYWORDS yang WOOWWH..Mantab !!! dari RWP membuat ku sangat gembira. Sekali lagi terima kasih pak Davit, pak Bambang & pak Sujono...Tuhan Memberkati. salam/ydcandra - YDPROperty.com "

YD.Candra - Bekasi
Pengirim : nama : YD.Candra email : yd....@gmail.com Alamat : Cibubur Villa,Kranggan Kota : Bekasi 17433 Website : http://YDPROperty.com (belum tayang) - http://YDPROperty.com


" T.O.P.B.G.T. Top Banget acung empat jempol kalau bisa he he he ,baru belajar dasar keyword sama RWP Depok (diRWP Depok kayaknya aku yg paling gaptek sendiri ^=^), selang 2 hari langsung dapat respon yang bagus, walau belum closing tapi didunia kami di Property ( YD PROperty )dapat respon adalah sesuatu yang mengarah ke penjualan yang lebih spesifik.Doakan kedepan kami bisa ikut menjadi salah satu dari temen2 yang sukses duluan dapat cek pertama dari Internet Marketing. salam/ydcandra "

YD.Candra - Bekasi
Pengirim : nama : YD.Candra email : yd.....@gmail.com Alamat : Cibubur Villa, Kranggan Kota : Bekasi 17433 - http://YDPROperty.com


" Pengalaman Pertama Belajar. Saya Prajoko, sudah mendaftar kira2 2 minggu dan telah men-download semua buku yang bisa dibuka di RWP. Saya telah mempelajari E-booknya hingga E-book 7a dan semua telah saya praktekkan. Saya Senang dan bergembira dapat bergabung di RWP. Disitu ternyata saya banyak belajar dan mendapatkan ilmu yang belum pernah saya ketahui. Saya sudah membuat 2(dua) Blog dan sudah memesan Website, dan insyaallah minggu ini website saya akan terbit. Dengan mengikuti program RWP saya berharap dapat mengikuti jejak para senior-senior saya yang telah berhasil. Terima kasih pada "Mas Davit" yang telah menularkan ilmu dalam mencari uang melalui internet. Dan semoga Allah Swt selalu membimbing kita semua dalam menjalankan program RWP ini.Amiin. Sekali lagi Terima Kasih RWP. "

Prajoko - Tangerang
Pengirim : nama : Prajoko email : joko....@yahoo.com Alamat : Jl.PLN No.79, RT.10/01, Pd. Arean Kota : Tangerang Selatan -


" Gara-gara gabung di RWP saya jadi punya website sendiri yaitu www.PrediksiSoalUjian.com. Tiap hari pengunjungku sudah ratusa.Malah sekarang diminta oleh kantor suruh ngurusi web kantor. "

Sumarsono Raharjo - Semarang
Pengirim : nama : Sumarsono Raharjo email : sonmar...@yahoo.com Alamat : Jl. Jati Selatan Dalam Gg. 8 No. 87 Banyumanik Kota : Semarang - http://prediksisoalujian.com




<<  BACK  NEXT  >>